Aplikasi, Coding Kesehatan dan Tutorial

Monday, July 3, 2017

Obat Usus Buntu Alami




Assalamualaikum.
Alosobat, Kali ini saya akan berbagi pengalaman yang saya alami untuk menambah pengetahuan bersama  untuk dapat mengambil mamfaat dari artikel pengobatan permasalah usus buntu.

Pengertian usus buntu
Penyakit usus buntu adalah peradangan atau pembengkakan apendiks atau usus buntu, organ berbentuk kantong kecil dan tipis berukuran 5 hingga 10 cm yang terhubung pada usus besar. Penyakit ini menyerang kalangan muda usia 10-30 tahun.

Penyebab penyakit radang usus buntu
Menurut para ahli medis penyebab usus buntu belum diketahui dengan pasti, namun diperkirakan penyebab usus buntu ialah pintu masuk antara usus besar ( tenpat tinja terbentu ) dengan usus buntu tertutup / terhalang sehingga menyebabkan penyumbatan pada usus buntu hingga usus buntu mengalami peradangan.

Gejala-gejala Penyakit Usus Buntu 
1.    Kehilangan nafsu makan
2.    Perut kembung
3.    Tidak bisa buang gas
4.    Mual dan muntah
5.    Demam
Bagaimana pengobatan penyakit usus buntu ?
Pengobatan secara medis jalan yang terbaik untuk mengobati usus buntu ialah dengan jalan operasi apendiktomi, yaitu operasi pengangkatan usus buntu ( usus buntu di potong dan dibuang ). Jika anda tidak ingin dioperasi maka bisa membaca pengalaman cara mengobati penyakit usus buntu menggunakan obat yang alami.

Pengalaman pengobatan usus buntu
Pada tahun 2011 saya pernah mengalami gejalah yang saya prediksi itu adalah usus buntu. Adapun yang  saya rasakan berupa, mual, kehilangan nafsu makan, sakit perut dibagian kanan dan telapak kaki sebelah kiri terasa sakit. Dengan perasaan seperti itu saya mencoba mencari solusi dan bertanya teman, hingga temanku menyarankan segera membeli  RidDance 1 kali dipagi hari dengan air hangat sebelum makan.

Cara kerja RidDance yang saya rasakan pada hari pertama mual dan ingin muntah sudah berkurang kemudian hari berikutnya rasa ingin ingin buang air besar tetapi masih bisa ditahan, di tahap ini pembersihan usus mengeluarkan detoksi logam berat dikeluarkan telah berjalan. Ketika buang air besar dapat terlihat kotoran berwarna hitam menggumpal  dan cair. Perbanyaklah minum air putih walaupun tidak dianjurkan dalam pengobatan RidDance karena RidDance tidak menyebabkan dehidrasi cairan.

Untuk harga obat RidDence yang dulu perna saya beli kurang lebih 350 ribu lebih, tetapi sekarang coba browsing di internet mencapai 500 ribu.

Apa itu RidDance ?
RidDance  merupakan produk unik dari K-LINK yang berfungsi untuk mengeluarkan toksin dari dalam tubuh, yang dikenal dengan istilah Detoksifikasi.Selain mengeluarkan toksin dari dalam tubuh, RidDance juga berfungsi membersihkan sistem aliran darah sehingga darah yang mengalir tanpa henti keseluruh tubuh kondisinya bebas dari toksin, RidDance tidak mengandung bahan kimia dan zat additif. Mengkonsumsi RidDance secara teratur dan rutin akan mengurangi kadar toksin dalam tubuh kita dan membuat hidup lebih sehat.

Kandungan RidDance :
a.    Radix Panax Ginseng
b.    Radix Glycyrrhizae glabra
c.     Radix Ledebouriella divaricate

Mamfaat RidDance:
1.       Pembersih Darah
Anti oksidan yang terdapat pada RidDance berperan dalam proses pembersihan darah, meningkatkan kadar oksigen dan membantu menghasilkan sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen dan nutrisi yang sehat ke seluruh tubuh.

2.       Pembersih Usus
RidDance E memperlancar aliran darah ke usus dan membantu memperbaiki sifat peristaltik usus serta mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding-dinding usus. Sehingga usus menjadi bersih.

3.       Detoksifikasi
RIDDANCE dapat meningkatkan daya detoksifikasi alami tubuh kita, sehingga dengan mudah dikeluarkan dari dalam tubuh.
Pengeluaran toksin bisa melalui berbagai saluran seperti saluran pernafasan (trakea), kelenjar limpa, kelenjar keringat, saluran kencing dan saluran pengeluaran yang lain, namun demikian kebanyakan toksin dikeluarkan melalui sistem penceranaan/usus besar.

4.       Penyeimbang Fungsi Organ Tubuh
RidDance berperan sebagai penyeimbang fungsi organ tubuh melalui :
a.    Memperlancar aliran darah.
b.    Meningkatkan daya metabolisme tubuh.
c.     Meningkatkan daya serap nutrisi.
d.    Meningkatkan daya detoksifikasi.
e.    Menyeimbangkan kandungan cairan tubuh.
f.     Memperlambat proses penuaan.

Petunjuk Penggunaan
Petunjuk penggunaan obat RidDance bisa dilihat dikotak RidDance.


Sekian artikel info kesehatan, Jika teman-teman mempunyai pengalaman cara mengobati usus buntu secara alami mohon share di blog ini. Sekian pengalaman ini saya bagikan , jika ada salah-salah tulisan silahkan komentar yang baik di bawah ini. Wassalamualakum.

3 comments

Mantap pencerahannya, kalo boleh tau berapa harganya, lalu berapa lama pemakaiannya

300 ribu sob selama 10 hari sesuai jumlah saset yang ada (10 packs)

Berkomentar yang baik dan sopan ya sobat